Pelantikan BEM Diharapkan Tingkatkan Kelas UM Parepare

 

PAREPARE, PIJARNEWS. COM–Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare periode 2019-2020 resmi dilantik pada Senin, 22 April 2019 di Auditorium UM Parepare.

Pengurus BEM dilantik langsung oleh Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Parepare , Amir Patintingan yang disaksikan oleh ratusan tamu undangan dari berbagai latar belakang organisasi internal maupun eksternal kampus.

Amir menyampaikan bahwa terlantiknya pengurus BEM UM Parepare diharapkan mampu menjadi pendorong dan penggerak terhadap aktivitas mahasiswa ke depannya sehingga mempu mengangkat grade Universitas Muhammadiyah Parepare.

“Kita harapkan bahwa pelantikan BEM Umpar yang telah lama dibekukan ini menjadi pendorong dan penggerak aktivitas mahasiswa ke depannya, sehingga mampu meningkatkan grade Universitas Muhammadiyah Parepare,” harap Amir.

Hasrun sebagai Ketua demisioner menyarankan agar ke depannya di kepengurusan selanjutnya mampu menumbuhkan semangat persatuan mahasiswa.

Ardi selaku Ketua terpilih berupaya akan mengembalikan citra gerakan yang telah mati serta menumbuhkan kembali solidaritas mahasiswa yang telah terpeta-petakan oleh beberapa ego-ego warna (lembaga).

“Yang ingin saya capai adalah bagaimana mahasiswa bisa kembali solid,” ungkap Ardi yang akrab dipanggil Pastel.

“Peta-peta yang ada dalam kampus, serta ego-ego dari bebebrapa warna (lembaga) dihilangkan karena kita membawa nama Universitas Muhammadiyah Parepare,” terangnya.(*)

Reporter : Sucipto Al-Muhaimin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda