Bupati dan Kadis di Pinrang Ramai-ramai Tes Swab Antigen

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang ramai-ramai melakukan tes swab antigen di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, Jumat (18/12/2020).

Sebanyak 30 Kepala OPD ikut dalam tes swab. Tidak hanya itu, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid juga ikut tes swab. Tes swab itu dilakukan karena para pejabat teras selama ini sibuk dengan pekerjaan di lapangan khususnya di masa pandemi Covid-19.

Tes Swab Antigen itu diawali oleh Bupati  Pinrang Andi Irwan Hamid dilanjutkan para kepala OPD se-Kabupaten Pinrang.

“Alhamdulillah hasil tes saya Negatif -Non Reaktif. Ini yang kedua kali saya tes swab. Saya juga perintahkan para pemimpin OPD di tes swab semua,” kata Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid.

Dari Pantauan Pijarnews.com di lapangan, satu per satu para kadis diperiksa oleh tim Swab Dinas Kesehatan di salah satu ruangan dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid juga mengingatkan agar seluruh warga di Kabupaten Pinrang senantiasa taat terhadap protokol kesehatan (Prokes) 3 M yakni mencuci tangan pakai sabun/ memakai handsanitizer, memakai masker, dan menjaga jarak. Hal itu penting, lanjut Irwan, agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (*) 

Reporter : Fauzan Mahmud

Editor : Alfiansyah Anwar 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News