Amankan! Warga Diduga Gangguan Jiwa di Parepare Kerap Bawa Sajam

Amankan! Warga Diduga Gangguan Jiwa di Parepare Kerap Bawa Sajam
Warga yang diduga menderita gangguan jiwa sedang membawa Sajam. --ist--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Seorang warga yang diduga menderita gangguan jiwa di Kota Parepare kerap terlihat membawa senjata tajam (Sajam). Sejumlah warga resah dengan kelakuan tersebut.

Informasi yang dihimpun PIJARNEWS.COM, warga yang diduga menderita gangguan jiwa itu diketahui bernama Bahriah. Ia kerap dijumpai warga di sekitar Jalan Lasiming hingga ke Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Parepare.

Seperti yang diposting salah satu akun jejaring sosial Facebook bernama Setti Simon di grup Aku Cinta Parepare (ACP).

Akun Facebook bernama Setti Simon yang mengunggah foto warga yang diduga menderita gangguan jiwa di Grub Facebook Aku Cinta Parepare, tengah membawa Sajam.

Dalam postingannya, Setti menuliskan jika Bahriah tengah beraksi di Jalan Ahmad Yani, Kota Parepare. Terlihat pada dua foto yang juga ikut diunggah Setti, Bahriah tengah mengenakan baju merah dan celana pendek. Tampak samar terlihat ia memegang sajam di tangan kanannya.

“Beraksi lagi Bahriah di Jl. Ahmad Yani, Km 2. Bawa pisau lagi,” tulis Setti di grub ACP yang ia posting pada Kamis (30/5/2020).

Postingannya di grub ACP itu pun sudah direspons hingga 314 komentar akun Facebook lainnya.

Salah satu akun bernama Kasman Adryanto berkomentar, ternyata Bahriah sudah pernah diamankan pihak berwajib dan diserahkan ke Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Parepare. Namun, tulis Kasman, Bahriah lepas lagi.

“Waktu malam Jumat lalu sudah ditangkap…diserahkan ke pos Satpol-PP…tapi besoknya lepas lagi… Berkeliaran,” katanya.

Berdasarkan itu, PIJARNEWS.COM mengkonfirmasi Dinas Satpol-PP Kota Parepare untuk dimintai keterangan soal masih berkeliarannya Bahriah, padahal sudah diserahkan ke pihaknya.

Namun, hingga berita ini diterbitkan, Kepala Dinas Satpol-PP Kota Parepare, Muhammad Anzar yang dihubungi PIJARNEWS via posel, tidak mengangkat teleponnya. PIJARNEWS juga mengirim pesan whatsApp, namun belum dibalas. (*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf
Editor: Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News