Taufan Pawe Tepis Keraguan NH-Aziz

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Taufan Pawe menegaskan memenangkan cagub dan cawagub usungan Golkar ini adalah harga mati. Tidak ada loyalitas di luar pasangan nasionalis-religius ini.

“Saya dan segenap pengurus Golkar Parepare, siap memenangkan NH-Aziz. Itu sudah harga mati,” sebut Taufan saat pidato pengukuhan Pengurus DPD II Golkar Kota Parepare, Sabtu 5/8 lalu.

Akbarnya acara pengukuhan menjadi bukti awal komitmen TP. Pelantikan di Tonrangeng River Side (TRS) itu dihadiri puluhan ribu masyarakat Parepare. Tumpah ruah dengan atribut. Menguningkan salah satu ikon Kota Bandar Madani ini.

Sekretaris Golkar Parepare, Yusuf AR mengakui, selentingan di internal Golkar bahwa TP bakal condong pada keinginan politik klan Yasin Limpo di pilgub, buyar sudah. Bersih tersapu pidato TP yang berapi-api tentang komitmennya memenangkan NH-Aziz di pilgub.

“Kota Parepare tidak akan bisa berbuat banyak tanpa dukungan pusat. Insya Allah jika NH jadi gubernur, Parepare kebanjiran anggaran pusat. Level NH bukan tokoh sembarang. Mau kembali ke kampung majukan Sulsel, harus dijawab dengan memenangkannya,” janji TP.

Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid dan jajaran pengurus, tak kuasa menepikan takjub. Apalagi, NH dengan bangga menempatkan Golkar sebagai mesin utama pemenangan pasangan NH-Aziz.

“Saya berterima kasih, dan semakin optimis mewujudkan janji menyejahterakan masyarakat Sulsel jika terpilih sebagai gubernur,” tegas NH.

Jika TP membuktikan loyalitasnya lewat menguningkan Parepare, Ketua Harian DPP Golkar ini membuktikan penghargaannya dengan menyerahkan SK pencalonan Taufan Pawe sebagai walikota Parepare. TP diminta menyetor tiga nama bakal calon pendamping kepada DPP.

“Dengan segala keberhasilan menata dan memajukan Parepare, TP harus melanjutkan periode kedua,” tegas NH.

Koordinator Departemen Pemenangan Pemilu Wil Sulawesi, DPP Golkar, Muhammad Yasir yang menyaksikan hebatnya acara pengukuhan ikut menyimpulkan. “TP membuktikan dia tidak membawa badannya ke Golkar, tapi hatinya”. (adv/ris)

Bagikan :