Syaharuddin Alrif Fasilitasi Pelajar Sidrap Ikut Lomba Tingkat Nasional

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Putri Ramadhani (9), siswi kelas 4 MDT Azzakiyah Lampiring, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap yang dikabarkan bakal batal ikuti lomba di tingkat nasional karena terkendala biaya akhirnya mendapat kabar baik.

Pasalnya, kabar yang sampai di telinga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif langsung ditindaklanjuti.

Syaharuddin Alrif saat dihubungi mengaku akan membantu Putri untuk diberangkatkan mengikuti lomba bergengsi itu.

“Siswa cerdas seperti Putri harus difasilitasi untuk ikut berkompetisi di tingkat nasional, apalagi ini mewakili daerah kita, sekampungku lagi,” ungkapnya.

Sohara, ibu kandung putri melalui pesan singkat WhatsApp, mengaku sangat berterimakasih kepada Syaharuddin Alrif atas bantuannya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Syaharuddin atas kepeduliannya, semoga berkah,” singkatnya.

Putri merupakan anak pertama dari pasangan Supardi dan Sahora hanyalah seorang petani dan tenaga honorer dengan berpenghasilan pas-pasan.

Putri Ramadhani akan mengikuti Posadin kategori puisi, sedangkan Ameliah akan mengikuti kategori lomba Bulu Tangkis bakal mewakili Kabupaten Sidrap dalam Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah (Posadin) Tingkat Nasional di Bangka Belitung pada 23 Oktober 2019. (*)

Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda