Reses di Wattang Pulu, Syaharuddin Alrif Janji Perjuangkan BPJS dan Pendidikan Gratis

 

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syahruddin Alrif bertatap muka sekaligus sosialisasi Penyebarluasan Produk Hukum dan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan bersama warga di Kelurahan Bangkai, Kecamatan Wattang Pulu, Sidrap, Minggu, 7 Juli 2019.

Kedatangan Syaharuddin Alrif disambut meriah oleh ratusan warga Wattang Pulu.

Mewakili pemerintah Kecamatan Wattang Pulu, Lurah Uluale, Mansyur mengapresiasi atas kedatangan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel.

Kehadirannya di tengah masyarakat dapat memberikan masukan ataupun keluhan warga di Kelurahan Bakae.

“Jadi masyarakat dapat menyampaikan aspirasi kepada beliau agar dapat disampaikan baik di daerah maupun di provinsi,” kata Mansyur.

Syaharuddin Alrif mengatakan kegiatan sosialisasi bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta mendengarkan saran dan keluhan yang dapat dijadikan bahan dalam pembangunan di Sulsel dan terkhusus di Kabupaten Sidrap.

Syaharuddin juga membicarakan tentang pendidikan dan kesehatan khususnya BPJS, agama, pembinaan masyarakat khususnya generasi muda, Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan pertanian serta pengusaha batu merah di Kecamatan Wattang Pulu.

“Semua ini akan kita perjuangkan, terutama BPJS dan Pendidikan Gratis di Sulawesi Selatan khususnya di Sidrap yang pernah dialami akan diupayakan dikembalikan,” pungkasnya. (*)

Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News