Syaharuddin Alrif Salurkan Bantuan Korban Bencana Puting Beliung di Sidrap 

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syahruddin Alrif menyerahkan secara simbolis bantuan kepada korban bencana alam angin puting beliung di Sidrap, Selasa (5/11/2019).

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif menyalurkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Posko Bencana, Kelurahan Baula, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Selasa (5/11/2019) sore.

Dalam kunjungannya, Syaharuddin Alrif langsung menyerahkan bantuan berupa tenda, selimut, karpet, perlengkapan bayi, sarung, dan sembako secara simbolis kepada Sekretaris Camat Tellu Limpoe, di dampingi lurah Amparita, Baula, dan Toddang Pulu.

“Saat kejadian saya di

Syaharuddin Alrif berbincang dengan warga.

Jakarta, baru sempat hari ini datang langsung sekaligus menyerahkan bantuan untuk keperluan sehari-hari, semoga bisa didistribusikan secepatnya kepada korban dan dapat dimanfaatkan,” ungkap Syaharuddin Alrif.

Selain menyerahkan bantuan, Syahar sapaan akrab Sekretaris DPW Nasdem itu juga berdiskusi dan menerima keluhan dan permintaan korban bencana.

Wa Tangka, mewakili korban bencana itu menyampaikan terima kasih atas bantuannya namun beliau berharap bantuan berupa seng dan balok.

“Kebutuhan kami saat ini yang mendesak yakni seng dan balok, karena sudah beberapa hari rumah kami hanya ditutup dengan terpal,” pintanya.

Bencana alam angin puting beliung itu terjadi, Sabtu (2/11/2019) yang merusak sedikitnya 26 rumah warga di Kelurahan Baula, Tiga di Kelurahan Toddang Pulu, dan Satu di Kelurahan Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap. (*) 

Reporter : Sudarmin 

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda