Ke RSUD La Temmamala, Bupati Soppeng Bersihkan Pekarangan Ruang Isolasi

SOPPENG, PIJARNEWS.COM–Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, Selasa (29/12/2020) melepas patroli gabungan yang terdiri dari TNI/Polri, Sat Pol-PP, Dishub, Dinas Kesehatan dan PSC 119.

Tim gabungan itu akan bertugas melakukan sosialisasi dengan Keliling untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait perkembangan situasi Covid 19 saat ini, sekaligus menyampaikan maklumat Kapolri dan surat edaran Satgas Covid-19.

Sosialisasi keliling itu akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu mulai 29 s/d 31 Desember 2020.

Hari pertama tim akan melakukan sosialisasi di Kecamatan Marioriwawo, Kec. Liliriaja, Lilirilau dan Kecamatan Citta, Hari kedua di Kecamatan Marioriawa, Donri-Donri dan Kecamatan Ganra, Hari ketiga disatu kecamatan, yakni Kecamatan Lalabata.

Usai melepas tim patroli gabungan, H.Andi Kaswadi Razak bersama unsur Forkopimda dan didampingi Kadis Kominfo Kab. Soppeng, Kasat Pol-PP dan Damkar Kab. Soppeng, Kadis Kesehatan Kab. Soppeng, berkunjung ke RSUD La Temmamala.

Dalam kunjungannya itu, Pung Dul Sapaam Akrab Bupati Soppeng itu meninjau perkembangan tambahan ruang isolasi baru untuk pesien Covid-19, dimana fasilitas yang disediakan yaitu terdapat 1 ruang ICU dengan kapasitas 4 bed dan Ruang bangsal dengan kapasitas 7-8 bed.

Bupati Soppeng pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa “Tambahan ruangan ini untuk mengantisipasi kondisi yang akan datang, karena tidak menutup kemungkinan jika kedepannya terjadi situasi emergency, maka kita akan siap melayani masyarakat. Sehingga ruangan ini harus dikerjakan secara cepat,” ujar Mantan Ketua DPRD Soppeng itu.

Ditengah kunjungannya, Bupati Soppeng turut serta membersihkan pekarangan ruang isolasi, serta berencana akan menanam tanaman obat-obatan di sekitar pekarangan.(Agus Salim)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News