Hadiri Pelantikan DPW dan DPD KKS di Sultra, Bupati Soppeng Sampaikan Pesan Ini

Pelantikan KKS
Suasana pelantikan pengurus KKS di Kendari.

SULTRA, PIJARNEWS.COM — Tingkat pertumbuhan di Kabupaten Soppeng saat ini berada di angka 6 persen dengan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) 68,26 persen. Hal itu disampaikan Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak, SE, saat menghadiri pengukuhkan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten/Kota Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) di Kendari, Sabtu (30/1/2021).

Dihadapan sejumlah tokoh yang hadir, seperti Sekprov Hk. Nur Endang Abbas, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Soppeng, H Syahrudin Adam, Wakil Bupati Kolaka Timur Hj Andi Merya serta tokoh masyarakat Soppeng di Sultra, H.A Kaswadi juga mengungkapkan kinerja Pemkab Soppeng bidang pendidikan.

Menurut Kaswadi, sektor pendidikan khususnya dalam upaya peningkatan kualitas anak didik, Pemkab Soppeng menggelontorkan anggaran senilai Rp10 miliar untuk beasiswa bagi anak didik berprestasi. Mulai dari tingkat SD, SMP, S1, S2 hingga S3.

Sementara, kepada pengurus KKS yang baru di lantik dan di kukuhkan Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) KKS Prof Dr dr H Syarifuddin Wahid, Ph. D. Sp. PA (K) itu. Bupati Soppeng, Andi Kaswadi menyampaikan ucapan selamat dan berpesan kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik agar dapat bekerja sama dan berkomitmen dalam memajukan organisasi serta berkontribusi bagi pembangunan Provinsi Sulawesi Tenggara dan khususnya Kota Kendari.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News