Jemaah Parepare Kloter 12 Dijadwalkan Tiba 4 September

Jemaah Parepare Kloter 12 Dijadwalkan Tiba 4 September

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Memasuki masa akhir proses ibadah haji hingga pemulangan, jemaah haji Kota Parepare yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 12 Makassar dijadwalkan tiba di Indonesia pada 4 September 2018.
Seperti yang di kabarkan Kepala Seksi (Kasi Haji) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Parepare.

Menurut informasi Hasnah, Kasi Haji Kemenag Kota Parepare, penimbangan barang jemaah dilakukan pada 3 September 2018 mendatang.

“Jemaah haji Parepare akan melakukan pemberangkatan ke Jeddah pada 4 September sekira pukul 10:40 waktu setempat. Kalau tidak ada halangan jemaah haji kita take off di Indonesia 4 September sekira pukul 18:40 wita dan diangkut menggunakan BUS Saptco sebanyak 10 bus,” tulisnya yang dihubungi melalui pesan WhatsApp pribadinya yang dikabarkan juga ikut dalam rombongan jemaah haji Parepare. Selasa, 28 Agustus 2018.

Jemaah haji asal Kota Parepare yang berjumlah 122 orang dikabarkan berada pada kondisi kesehatan. Para jemaah saat melakukan proses ibadah mengalami gangguan seperti batuk serta flu, namun kata Hasnah berkat pertolongan Allah melalui bantuan Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) yang telah bekerja sama para jemaah haji Parepare masih dapat dikendalikan dan kondisinya hingga saat ini baik-baik saja. (*)

Reporter: Amir
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda