Jelang Hari Raya Idul Fitri Yayasan Manusia Indonesia Berbagi Ayam Pada Kaum Dhuafa dan Panti Asuhan

Jelang Hari Raya Idul Fitri Yayasan Manusia Indonesia Berbagi Ayam Pada Kaum Dhuafa dan Panti Asuhan

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah untuk saling berbagi kebahagian, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri, dimana saat itulah ditunggu-tunggu oleh umat Islam merayakan kemenangan setelah satu bulan penuh berpuasa.

Di momen berbahagia ini, Yayasan Manusia Indonesia (YMI), turut ambil bagian untuk berempati kepada kaum dhuafa serta panti asuhan yang tersebar di beberapa titik di Parepare, Sulawesi Selatan, dengan berbagi ayam siap olah, Selasa (4/6/2019).

“Ketika lebaran tiba, ini sudah menjadi kebiasaan atau tradisi untuk menyediakan berbagai hidangan termasuk olahan ayam yang dimakan bersama dengan ketupat bersama keluarga. Program Pembagian ayam siap olah ini sekaligus merupakan bentuk empati kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu.” ujar Muhammad Takbir, Ketua Yayasan Manusia Indonesia

Lebih lanjut dikatakan, Yayasan Manusia Indonesia sangat bersyukur di Bulan Suci Ramadhan tahun ini, bisa berbagi kebahagian terhadap sesama, dan berharap program ini terus akan berlanjut pada tahun-tahun berikutnya dengan jumlah sasaran penerima yang lebih banyak.

Editor: Abdillah.Ms 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda