Brimob Parepare Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Kaum Dhuafa

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Puluhan kaum dhuafa dan anak yatim menghadiri Buka bersama (Bukber) yang digelar oleh Batalion Brimob Detasmen B Pelopor Polda Sulawesi  Selatan, Parepare. Senin (13/5/2019).

Bukber yang dihadiri langsung Komandan Batalion (Danyon) Brimob Parepare Kompol. Sapari, beserta seluruh personel dan Bhayangkari di Masjid Nurul Askar Brimob Parepare.

Danyon Brimob Parepare Kompol. Sapari, mengatakan, Bukber yang dilakukan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama dan sebagai bentuk kesyukuran atas tugas-tugas bisa berjalan dengan aman dan lancar pasca Pemilihan umum (Pemilu) tahun ini.

“Jadi kegiatan ini adalah sebagai bentuk kesyukuran dan kepedulian kita antar sesama manusia, saling berbagi bersama kaum dhuafa, anak yatim serta sejumlah purnawirawan brimob,” urai Kompol Sapari kepada awak media.

Jelang waktu berbuka, kegiatan ini diisi dengan ceramah agama dan dilanjutkan dengan Bukber serta shalat magrib secara berjamaah. Usai santap malam, Danyon Brimob Parepare menyerahkan langsung paket kepada puluhan kaum Dhuafa, anak yatim serta purnawirawan Brimob.

Reporter: Amiruddin Pujo
Editor: Abdillah Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda