Istri Ustaz Aziz: Pilih Pemimpin, Lihat Keberpihakannya ke Orang Kecil

Tim Perempuan Pejuang, dipimpin Sabriati Aziz intens menggelar tausyiah atau ceramah agama, pengajian bersama hingga seminar parenting (foto: handover)

WAJO, PIJARNEWS.COM — Ketua Tim Perempuan Pejuang, Sabriati Aziz, tidak kenal lelah melakukan silahturahmi dan berdakwah menebar pesan kebaikan di Sulsel. Seluruh kabupaten/kota di Sulsel disambanginya dengan melaksanakan berbagai kegiatan. Mulai dari tausyiah atau ceramah agama, pengajian bersama hingga seminar parenting.

Dalam berbagai kesempatan, Sabriati senantiasa mengingatkan agar masyarakat Sulsel menerapkan pola hidup yang Islami. Termasuk dalam memilih pemimpin, kata dia, harus cermat.

“Dalam memilih pemimpin, lihat pemahamannya terhadap agama dan keberpihakannya terhadap wong cilik alias rakyat kecil. Itu penting karena antara rakyat atau masyarakat dengan pemimpin merupakan instrumen yang tidak bisa dipisahkan,” kata Sabriati, belum lama ini.

Menurut Sabriati, pemimpin yang adil dan bijaksana niscaya akan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. Dengan begitu, masyarakat akan hidup lebih sejahtera karena pemimpinnya memiliki niat tulus mengabdi, bukannya karena ambisi kekuasaan. (*/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News