Golkar Pinrang Perkuat Basis Pemenangan NH-Aziz di Kecamatan Lanrisang

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Pengurus Golkar Pinrang kembali memasifkan penggalangan dukungan kepada pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Hal itu dilakukan melalui pelantikan pengurus pimpinan kecamatan dan pimpinan kelurahan/desa se-Kecamatan Lanrisang di Desa Amassangang, Rabu (20/12) malam.

Ketua Golkar Pinrang, Darwis Bastama hadir langsung melantik jajaran pengurus partai berlambang beringin di kecamatan tersebut. Dalam pelantikan tersebut, ia berpesan kepada seluruh kader agar dapat menjalankan amanat partai, khususnya terkait Pilgub Sulsel.

“Tujuan kita dalam waktu dekat ini adalah bisa memenangkan Pilkada serentak tahun depan. Seluruh kader harus ikut ambil bagian untuk mencapai tujuan partai tersebut,” imbaunya.

Selain dihadiri oleh pengurus Golkar, hadir pula masyarakat dari berbagai kalangan di Kecamatan Lanrisang. Pelantikan pengurus tersebut dirangkaikan dengan perayaan HUT Golkar ke-53 dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sehingga, dalam kesempatan tersebut, Darwis juga ikut mensosialisasikan program yang diusung pasangan NH-Aziz. Ia mengungkapkan, sejumlah program dalam Gerakan Membangun Kampung merupakan program yang menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat.

“NH-Aziz hadir untuk memberikan kesejahteraan di Sulsel. Programnya ingin menghilangkan ketimpangan pembangunan yang ada di kota dan di kampung,” bebernya.

Dalam mencapai visi itu, lanjut Darwis, program yang digagas pasangan nasionalis-religius ini bertumpu pada pembangunan di tiga sektor, di antaranya infrastruktur, ekonomi kerakyatan, dan kearifan lokal. (fzn/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda