Halal BI Halal, Lanjutan Keberkahan Ramadan

 

BARRU, PIJARNEWS.COM-– Bupati Barru, Suardi Saleh menghadiri Halal Bi Halal Kerukunan Keluarga Santri asal daerah Kabupaten Barru yang berlangsung di Hotel Youtefa, Rabu, 12 Juni 2019.

Halal Bi Halal Kerukunan Keluarga Santri Asal Daerah Kabupaten Barru mengusung tema Indahnya Kebersamaan Mempererat Silaturrahmi dan dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Ketua IAD DDI Mangkoso, Ketua Ordas Kesan Akrab (Organisasi Daerah Asal Santri Kerukunan Santri Asal Kab. Barru), Kapolsek Barru, Santri Pondok Pesantren asal Kabupaten Barru serta para tamu undangan.

Suardi Saleh dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Halal Bi Halal sesungguhnya adalah keberlanjutan keberkahan bulan ramadan, melatih untuk bersilaturahmi, melatih untuk bersabar, sehingga doa dan harapkan dapat diijabah oleh Allah SWT.

“Buktikan takwamu, perluas silaturahmi, sesungguhnya mempererat dan menjaga silaturahmi bisa memanjangkan umur kita. Maka dari itu marilah kita menjaga silaturahmi antara sesama. Siapa yang ingin rezekinya diperluas dan umurnya panjang maka hendaknya ia bersilaturrahmi,” pesan pembawa hikmah Halal Bi Halal, Prof. Dr. Ag. H. M. Faried Wadjedy, MA. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda