Bupati Barru Ucapkan Selamat atas Pelantikan Presiden-Wapres dan Terima Kasih untuk JK

Bupati Barru, Suardi Saleh bersalaman dengan Presiden Joko Widodo saat bertemu beberapa waktu lalu. --foto dikutip dari tribunnews--

BARRU, PIJARNEWS.COM — Bupati Barru, Suardi Saleh mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelantikan Presiden RI Bapak Ir H Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Bapak Kyai H Ma’ruf Amin Periode 2019-2024.

Ucapan Selamat Pemkab Barru atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Juga ucapan terima kasih kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla.

“Insyaa Allah dengan dukungan semua elemen bangsa, kita akan menyongsong kejayaan bangsa dan Negara Republik Indonesia dibawah nahkoda Bapak Joko Widodo dan Bapak Kiyai Haji Ma’ruf Amin, Insyaa Allah,” kata Suardi Saleh kepada PIJARNEWS, Ahad (20/10/2019).

Selain ucapan selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Suardi Saleh juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Barru, kami juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak HM Jusuf Kalla atas segala dedikasi dan pengabdiannya untuk kemajuan Banga dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar suami drg Hasnah Syam, Anggota DPR-RI dari Partai NasDem.

Suardi mengucapkan selamat kepada Jusuf Kalla (JK) yang memasuki masa purna tugas sebagai Wakil Presiden RI Periode 2014-2019. “Semoga Allah SWT melindungi Bapak JK sekeluarga dan kita semua. Aaminn yaa rabbal aalaminn,” ujar mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pinrang itu. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda