Duh, Kajari Parepare Telat Hadiri Upacara HUT TNI

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Upacara HUT ke-72 TNI di Makodim 1405/Mallusetasi, sedianya dihadiri oleh seluruh unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida). Namun sayang sekali, Kajari Parepare Reskiana Damayanti justru terlambat hadir.

Upacara dimulai pada 08.00 wita. Dia baru tiba sekira pukul 09.45 wita, saat upacara telah selesai. Reskiana mengenakan seragam khas Adhyaksa.

“Tidak ada unsur kesengajaan mau terlambat hadir di upacara itu. Ini karena kesibukan di kantor tadi. Jadinya terlambat,” ujarnya berkilah.

Setelah sempat berselfie ria bersama beberapa peserta upacara, Reskiana meninggalkan Makodim. Sesaat kemudian, dia terlihat berada di Warkop 588. Beberapa kalangan yang ditemui PIJAR di lokasi upacara, menyayangkan keterlambatan Kajari.

Bukan kali ini saja Kajari menuai kontroversi. Pada upacara Hari Bhakti Adhyaksa yang digelar Kejari Parepare di TMP Paccekke Jumat 21/7 lalu, berlangsung tidak seperti biasanya. Saat dikonfirmasi waktu itu, Reskiana meminta wartawan menulis yang baik-baik saja. (amr)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda