Catatan Aqua Dwipayana; Dahsyatnya Silaturahim, Juni 2019 Garuda Indonesia Buka Rute Makassar-Jepang PP

garuda
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (tengah) foto bersama Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah (kanan) dan Region CEO GA Kalimantan, Sulawesi, Maluku, & Papua Aryo Wijoseno (kiri). –handover—

PIJARNEWS.COM – Jika tak ada halangan, Maskapai Garuda Indonesia akan membuka rute penerbangan Makassar-Jepang Pulang Pergi (PP). Hal tersebut diungkapkan motivator dan konsultan komunikasi, Aqua Dwipayana melalui pesan whatsapp ke PIJARNEWS.COM, Sabtu (16/2/2019).   

“Berkat bantuan Pak Aqua, Insya ALLAH Juni 2019 ini Garuda Indonesia (GA) mulai terbang langsung dari Makassar ke Jepang. Terima kasih banyak Pak Aqua,” kata Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah kepada Aqua, Jumat sore kemarin, 15 Februari 2019.

Senin pagi, 11 Februari 2019 saat ketemu di rumah jabatan Gubernur di Makassar, Nurdin Abdullah yang merupakan teman akrab Aqua Dwipayana menyampaikan keinginannya agar GA terbang rutin Makassar-Jepang PP. “Hal tersebut langsung saya komunikasikan ke Direktur Niaga GA Pikri Ilham Kurniansyah yang juga kawan akrab saya. Pikri yang sedang di Jepang langsung merespon positif,” kata Aqua Dwipayana.

Kamis siang, 14 Feb 2019 lalu saat transit di Makassar dari Jakarta ke Mamuju, Pikri menyempatkan waktu ketemu Nurdin Abdullah di kantornya.

 “Pak Aqua lapor, tugas dari Bapak sudah saya laksanakan. Juni 2019 kami mulai terbang ke Jepang dari Makassar,” ungkap Pikri seperti ditulis Aqua Dwipayana, lulusan doktor Komunikasi, Unpad melalui pesan whatsapp. (*)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda