Bupati Soppeng Pertahankan TPP ASN di Tengah Pandemi

Kaswadi Razak
Andi Kaswadi Razak, Bupati Soppeng.

SOPPENG, PIJARNEWS.COM — Pemerintah daerah harus memiliki strategi jitu menghadapi adaptasi kehidupan baru di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, pemerintah memiliki kewajiban memberantas dan mencegah penularan virus pertama kali muncul di Wuhan, Tiongkok.

Hal itu terungkap melalui Webinar membahas strategi pemerintah daerah menghadapi adaptasi kebiasaan baru yang dibuka Prof Utang Suwaryo, Ketua Umum KAPSIPI.

Guru Besar Ilmu Pemerintahan UNPAD itu, mengatakan, Webinar ini berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam menghadapi Covid-19.

Permasalahan Covid -19 ini tidak bisa dihadapi secara sepihak dan diam di rumah. Tetapi, harus hidup secara berdampingan adaptasi baru. Ekonomi harus tetap berjalan.

“Jangan sampai perekonomian kita lumpuh karena Covid 19 ini. Kita harus bisa bertahan secara ekonomi dan tetap sehat,” katanya.

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, menjadi narasumber dalam webinar itu, menjelaskan, menghadapi situasi saat ini, pemerintah tidak boleh lemah di tengah masyarakat. Pemerintah itu abdi masyarakat, harus selalu semangat melayani dan melindungi rakyat.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News