Bukan di Hotel, KPUD Sidrap Launching Tahapan Pilkada di Depan Kantor

KPUD

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — KPUD Sidrap launching tahapan dan maskot Pilkada Sidrap, Senin 9/10. Uniknya, acara itu dihelat dihalaman depan kantor KPUD, bukan dihotel sebagaimana acara-acara seremonial.

“Kami melakukan kegiatannya bukan di hotel atau tempat eksklusif lainnya, namun kami memilih melakukannya ditempat yang cukup sederhana diruang terbuka seperti ini. Kami ingin membawa semangat keterbukaan, transparansi, kejujuran dan sikap demokratis,” urai Ketua KPUD Sidrap, Dahlia.

Pada acara itu, digelar pembacaan Pakta Intergritas serta Penandatangan MoU KPUD Sidrap dengan Polres Sidrap dalam rangka Pengamanan Pilkada, Penandatangan MoU dengan Pimpinan Perguruan Tinggi Sidrap dalam rangka sosialisasi peningkatan partisipasi pemilih, serta Penandatangan MoU dengan Pimpinan Bank BRI dalam rangka penyaluran dana penyelenggaraan KPU.

“Pilkada serentak ini adalah pesta demokrasi masyarakat, harapan kami masyarakat Sidrap mengetahui bahwa tahapan pilkada sudah berjalan dan KPU Sidrap sangat membuka diri untuk segala informasi mengenai tahapan Pilkada,” harap Dahliah.

Turut hadir, Ketua KPUD Sulsel Iqbal Latif dan komisioner Khaerul Manan, Komisioner KPUD Sidrap Muhardin, dan Sekda Sidrap Sudirman Bungi beserta jajaran Forkopinda Sidrap. (sud/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News