Programnya Realistis, FATMA Peroleh Tambahan Dukungan di Duapitue

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Fatmawati, kembali melakukan sosialisasi tatap muka dengan masyarakat di Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Minggu, 3 Juni 2018.

Fatmawati sosialisasi diawali di kediaman Rumah Bapak Sahril Langko dan Wa’ Sikenna, di Dusun 1 Salobukkang, Desa Salobukkang, kemudian lanjut di Kediaman Bapak Syam Yusuf Abidin (P. Sessu), di Lingkungan I Tanrutedong, Kelurahan Tanrutedong Kecamatan Dua Pitue.

P. Sessu sapaan dari Syam Yusuf Abidin salah satu tokoh masyarakat Duapitue sangat mengapresiasi kedatangan Cabup Nomor urut 1, Fatmawati Rusdi di rumah kediamannya.

“Jauh sebelumnya saya sudah merencanakan pertemuan ini bersama Cabup Nomor urut 1, Hj Fatmawati namun baru kali ini dilakukan,” ungkapnya.

P. Sessu mendukung Paslon Fatma bukan karena istri Bupati Sidrap. Tapi melainkan karena programnya yang sangat bagus dan mampu meningkatkan kesejahteraan petani, perbaikan layanan kesehatan dengan BPJS Gratis, serta beasiswa 10 miliar per tahun untuk siswa berprestasi hingga menciptakan 10.000 pengusaha baru.

“Itu yang membuat saya tertarik kepada beliau sehingga dukunganku lari ke Paslon FATMA,” ungkap P. Sessu

Untuk itu bagi masyarakat yang ingin melihat Kabupaten Sidrap lebih maju sejahtera dan mandiri, dia menyarankan untuk memenangkan Paslon FATMA di Pilkada Sidrap.(*)
Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda