Krisdayanti Bakal Hibur Pendukung FATMA

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi- Abdul Majid (FATMA) bakal menggelar kampanye akbar jelang Pilkada Sidrap akhir pekan ini.

Kampanye akbar kandidat nomor urut satu itu, akan dipusatkan di Lapangan Sepakbola Bojoe, Kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, 23 Juni mendatang.

Kampanye tersebut bakal dihibur diva pop Indonesia, Krisdayanti, dan menargetkan dihadiri 25.000-30.000 massa simpatisan cabup nomor urut 1 itu. Selain itu, juga akan menghadirkan ratusan tokoh masyarakat dan pimpinan partai politik pengusung FATMA.

“Kita menargetkan massa yang hadir sekitar 25-30 ribuan pendukung FATMA bakal menghadiri kampanye akbar tersebut,” kata Koordinator Tim Media FATMA, Syafruddin, Rabu,20 Juni 2018.

Menurutnya, puluhan ribu warga itu merupakan pendukung dan simpatisan FATMA dari berbagai komunitas dan relawan yang tersebar di seluruh kecamatan.

“Segala persiapan telah dilakukan. Mulai dari peralatan, konsep orasi kampanye, telah disiapkan, semuanya telah disepakati dalam pertemuan yang telah kami lakukan,” tambah Andi Ikhsan Hamid, Ketua DPC PAN Sidrap, yang juga tim pemenangan paslon nomor 1 itu.

Andi Enda mengatakan, puluhan ribu massa diperkirakan bakal turun menghadiri Kampanye akbar FATMA.

“Insya Allah, puluhan ribu akan memadati Lapangan Bojoe, Watang Puku. Setiap koordinator Kecamatan kita target 2-3 ribu massa, itu di luar tim pemenangan dan massa dari partai pengusung, massa yang akan turun sekitar 25 hingga 30 ribu,” ungkapnya.

Pasangan FATMA maju di Pilkada Sidrap diusung koalisi sembilan partai politik. Pengusung FATMA tersebut, yakni Partai Golkar, NasDem, PKS, PAN, PKB, PPP, PBB, PKPI, dan Hanura.(*)
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda