Walikota Parepare Janji Benahi Stadion Gelora Mandiri

Taufan Pawe, Walikota Parepare
Taufan Pawe

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Usai penutupan turnamen Media Cup Pertama, kini Stadion Gelora Mandiri Kota Parepare menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, dalam hal ini Walikota Parepare Taufan Pawe.

Taufan Pawe dalam sambutannya berjanji akan membenahi Stadion Gelora Mandiri. Hal tersebut diungkap Walikota Parepare Taufan Pawe saat menutup Media Cup Pertama di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Senin 24 Desember 2018.  “Insya Allah kita akan sempurnakan lapangan ini, supaya turnamen-turnamen berikutnya bisa digelar kembali di lapangan ini,” ucapnya.

Jaring Gawang Stadion Gelora Mandiri yang robek.
Jaring Gawang Stadion Gelora Mandiri yang robek.

Tak hanya itu, Taufan Pawe juga akan segera menghelat kembali tiga kompetisi sepakbola di Parepare. “Insya Allah saya berkomitmen setelah Media Cup ini, kita akan segera hadirkan tiga turnamen sepakbola yakni Walikota Cup, Kapolres Cup, dan Habibie Cup,” ujar Walikota Parepare dua priode ini.  

Stadion Gelora Mandiri Kota Parepare merupakan lapangan sepak bola kebanggaan warga Parepare, namun hingga kini beberapa fasilitas stadion mulai rusak. Misalnya dua jaring gawang yang sudah tak layak pakai karena jebol.

Sebelumnya, stadion Gelora Mandiri ini pernah dilakukan pembenahan sesaat sebelum digunakan Kompetisi Habibie Cup beberapa tahun lalu. Saat itu, sejumlah kesebelasan dari berbagai daerah di Sulsel menghadirkan pemain-pemain bintang untuk bertanding di Stadion Gelora Mandiri ini. (*)

Reporter : Amiruddin 

Editor : Alfiansyah Anwar 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda