Universitas of Sydney Ajak Mahasiswa UM Lanjutkan Kuliah di Australia

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare kerjasama YLP2EM dan BaKTI menggelar Kuliah Tamu yang digelar di Laboratorium Pengadilan Semu UM Parepare, Selasa, 18 Juli 2018.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kerjasama FH UM Parepare, YLP2EM dan BaKTI mengangkat tema, “Comparation About Education and Environmental Law Between Indonesia and Australia”.

Kegiatan tersebut menghadirkan langsung lima pembicara dari University of Sydney. Jhon Ryan, Hannah Richarckson, Antonia Flowers, Keeithana Kanagalinja dan Sthepania Hartanto yang merupakan mahasiswa dari University of Sydney.

Pada kegiatan tersebut para pembicara banyak memberikan motivasi dan petunjuk kepada para hadirin untuk melanjutkan pendidikannya di University of Sydney.

“Semoga kalian dari UM Parepare juga ada yang mampu untuk melanjutkan pendidikannya di University of Sydney caranya silahkan buka website australia award,” ungkap Hannah.

Asram AT Jadda, Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Parepare berharap agar mereka bisa memfasilitasi para dosen maupun mahasiswa untuk bisa melanjutkan studinya di University of Sydney.

“Kami berharap agar dapat difasilitasi untuk bisa melanjutkan pendidikan di University of Sydney Australia dan jika perlu kita adakan MOU,” ungkap Asram.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Dekan Fakultas Hukum kepada para pembicara karena bisa datang ke Universitas Muhammadiyah Parepare dan telah memberikan banyak motivasi.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Program Studi Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Parepare Firmansyah yang turut menjadi moderator, Direktur YLP2EM Ibrahim Fattah, serta para Dosen dan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Parepare. (*)

Reporter : Sucipto Al Muhaimin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda