Sukses Besarkan PAN, Hatta Rahman Didaulat Terima Pataka

MAROS, PIJARNEWS.COM — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Maros HM Hatta Rahman menjadi wakil para Ketua PAN se Sulsel menerima pataka saat pelantikan bersama pengurus PAN se Sulsel di Grand Clarion Hotel, Jalan AP Pettarani Makassar, Minggu (29/1/2017).

Pataka ini diserahkan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan. Hatta Rahman juga didaulat menyampaikan sambutan atas nama Ketua PAN se Sulsel.

Sekretaris PAN Maros H.A.S Chaidir Syam menyampaikan, dipilihnya Bupati Maros dua periode itu karena dinilai sebagai salah satu kader PAN yang berhasil memimpin partai berlambang matahari itu di daerah.

“Di bawah kepemimpinan beliau, PAN Maros berhasil mendominasi perolehan suara dalam pemilihan legislatif lalu. Di DPRD Maros, PAN mendudukkan 10 kadernya. Beliau juga berhasil memenangkan dua kali Pilkada di Maros,” ujar Ketua DPRD Maros ini.

Ditambahkannya, karena keberhasilannya dalam memimpin PAN Maros, Hatta Rahman pun kembali dipilih untuk ketiga kalinya sebagai Ketua PAN Maros. Prestasi ini diharapkan menjadi motivasi bagi Ketua PAN kabupaten/kota lainnya di Sulsel. (ihs/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News
About Ibrah La Iman 1305 Articles