Workshop Nasional PAN Ajang Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019

Bacaleg
Ketua Kehormatan DPP PAN Amin Rais bersama Ahsan Jafar, Bacaleg PAN DPRD Barru Dapil I. --handover--

JAKARTA, PIJARNEWS.COM — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar whorkshop nasional dan konsolidasi pemenangan pemilu legislatif dan pilpres, di Hotel Paragong Jakarta 15-17 September 2018.

Acara ini selain dihadiri Anggota Legislatif DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI dan Bakal Caleg PAN dari semua tingkatan juga dihadiri Calon Persiden RI H Prabowo Subianto dan Cawapres Salahuddin S Uno.

Cawapres Salahuddin S Uno dalam kesempatannya, menyoroti kebijakan ekonomi dan perbaikan lapangan kerja yang dilakukan pemerintah  belum berjalan baik.

“Kita mencontohkan harga-harga  yang semakin naik dan lapangan kerja yang semakin susah. Maka penting untuk membangun patriotisme ekonomi, rasionalisme ekonomi, dan idealisme ekonomi, ” ujar Mantan Ketua DPP Hipmi tersebut.

Ketua Kehormatan DPP PAN Prof DR H Amin Rais dalam materinya menyebut posisi PAN sebagai Partai Reformasi dalam mengawal transisi pemerintahan saat ini.

“Saya kira jelas sudah kebijakan partai dimana posisinya maka hal itu menjadi instruksi untuk dilaksanakan seluruh Kader PAN dan Bacaleg PAN,” kata Amin Rais, Mantan Ketua MPR RI.

Sementara Ahsan Jafar SE , Bacaleg DPRD Barru Dapil I mengatakan, banyak manfaat dari hasil Whorkshop Nasional tersebut dan tentu menjadi spirit dan semangat Bacaleg PAN untuk untuk bekerja di Dapil masing-masing dalam rangka memenangkan Pileng dan Pilpres 2019. (hrd)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda