Sore Ini, Perssin Vs Persibone, Duel Hidup Mati Demi Tiket Terakhir

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Duel hidup mati bakal tersaji dalam lanjutan Liga 3 Zona Sulsel Grup B, sore ini, Rabu, 11 September 2019 di Stadion Ganggawa Sidrap. Aktornya, dua kesebelasan yang sama-sama belum pernah menang, Perssin Sinjai dan Persibone.

Di dua pertandingan sebelumnya, kedua tim meraih hasil minor. Perssin ditaklukkan PS Nene Mallomo 2-3, dan tunduk 0-2 atas PS Bank Sulsel. Sementara Persibone kalah 1-3 lawan PS Bank Sulsel dan dicukur PS Nene Mallomo, 1-5.

Hasil-hasil tersebut memastikan tiket lolos fase grup sudah digenggam PS Nene Mallomo dan PS Bank Sulsel. Sehingga tiket ketiga, alias tiket terakhir harus diperebutkan Perssin dan Persibone.

Sebagai catatan, Perssin Sinjai lebih diuntungkan dalam urusan selisih gol ketimbang Persibone. Laskar Kuda Jantan dari Selatan mengantongi selisih gol (-3) sementara Persibone (-6).

“Jika skor berakhir imbang, maka Perssin yang akan lolos,” terang Abdi, salah seorang panitia.

Meski begitu, Perssin tidak akan sekadar mengincar hasil seri. Di kubu lain, tidak ada target lain bagi Persibone selain kemenangan.

Karenanya pertandingan sore ini diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim tentu tidak ingin membuang peluang melangkah ke fase berikutnya dan pulang dengan status juru kunci. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda