Forum Pengembang Ajatappareng

Smansa 09 Serahkan Wakaf dalam Rangkaian Reuni Satu Dekade

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Reuni yang bermakna ‘bertemu kembali’ adalah ajang silaturahmi bagi yang pernah menjalani suatu masa kehidupan bersama. Selain mengenang apa yang telah terlewati, reuni juga dapat mempertemukan kebaikan-kebaikan dari sesama sahabat.

Alumni SMAN 1 Parepare 2006-2009 atau Smansa 09 dalam rangkaian peringatan satu dekade di tahun 2019 tidak hanya memfasilitasi pesertanya untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk mendekatkan diri kepada Maha Pencipta, sebagaimana disampaikan oleh Fuad Pratama, person in charge Smansa 09.

“Salah satu rangkaian dari kegiatan reuni kami Smansa 09 adalah memberikan wakaf kepada Istana Tahfidzul Qur’an, semoga Allah Swt meridhoi dan seluruh kebaikannya dapat terasa oleh seluruh alumni Smansa 09,” terang Fuad Pratama.

Reuni Smansa 09 sendiri mengangkat tema ‘Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi’ yang akan terlaksana pada 08 Juni 2019 bertempat di Paputo Beach, dan acara ini terbuka untuk seluruh alumni Smansa 09. (rls/ibl)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News