RMS Land, Puncak Perayaan Tahun Baru di Sidrap

Puncak malam pergantian tahun, Minggu malam (31/12/2017) dipusatkan di Sirkuit RMS Land, Rappang Sidrap.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Puncak malam pergantian tahun, Minggu malam (31/12) dipusatkan di Sirkuit RMS Land, Rappang Sidrap. Puncak perayaan malam Tahun Baru di Sidrap, kembali akan menyuguhkan hiburan menarik, dengan menghadirkan DJ Melly Mono dan putra bungsu musisi kondang Ahmad Dhani, Dul Jaelani. Hal itu disampaikan Sandra Santi selaku Event Organizer dari Sidrap Racing Management (SRM) yang menjadi pelaksana kegiatan tersebut.

Menurut Sandra, acara yang bakal ditutup pesta kembang api, diprediksi akan kembali menyedot perhatian warga, bukan hanya Sidrap tapi daerah sekitarnya. Untuk mengantisipasi kemacetan, Pihak terkait, termasuk Polsek Baranti, Polsek Panca Rijang dan Kasat Lantas sudah melakukan koordinasi. “Kami dari Sidrap Racing Management (SRM) sebagai penyelenggara dalam event ini akan berusaha memberikan hiburan terbaik untuk masyarakat Sidrap,” katanya.

Sandra menyampaikan bahwa kegiatan itu selain menghadirkan artis ibu kota, juga akan menjadi momen pemerintah daerah untuk menyampaikan pesan-pesan untuk kelangsungan pembangunan satu tahun ke depannya. “Kita sudah koordinasi dengan pemda, akan ada sambutan untuk pesan memasuki tahun baru 2018,” katanya. Tahun ini, Sirkuit RMS Land kembali menjadi pusat perayaan pergantian tahun baru. Sirkuit milik Bupati Sidrap, H Rusdi Masse ini menjadi lokasi yang refresentatif untuk menggelar event besar.

Namun begitu Bupati Sidrap, H. Rusdi Masse tetap berharap perayaan tahun baru kali ini aman dan tertib.
Ia mengimbau masyarakat agar perayaan tahun baru tidak dilakukan secara berlebihan, dan diisi kegiatan positif, seperti silaturahmi dengan kerabat dan keluarga. (adv-sud)

Bagikan :