Relasi KPU Parepare: Pemilu Semakin Dekat, Mari Merapat

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kapan terakhir kali Anda bertamasya? Anda tak perlu berjalan jauh, merogoh banyak uang, mendaki gunung melewati lembah dan sungai mengalir indah ke samudera.

Ahad, 14 April 2019 mendatang, Relawan Demokrasi dari sejumlah basis menyelenggarakan kegiatan Tamasya Bareng Relasi KPU Parepare.

Tamasya ini menyajikan berbagai macam aktivitas positif dan kece. Selain berwisata ria menikmati panorama alam dan kicau burung Kebun Raya Jompie, pengunjung juga dapat mengikuti langsung simulasi pemungutan suara, coffee show, kelas mural, kelas kerajinan tangan, lapak baca gratis, serta sajian: tari; musik; dan puisi. Kegiatan ini akan diakhiri dengan penandatanganan petisi: Aku Memilih dan Menolak Politik Uang.

“Kegiatan Tamasya ini diperuntukkan untuk siapa saja. Kalian semua diundang,” kata Syahrani Said, Koordinator kegiatan Tamasya.

“Kami sengaja mengemasnya dengan berbagai macam kegiatan agar segala pihak dapat berpartisipasi,” terangnya.

“Pemilu Semakin Dekat, Mari Merapat” begitu tema yang diusung pada kegiatan kreatif Relasi KPU, Tamasya. Aktivitas positif dan kece ini akan dilaksanakan di Kebun Raya Jompie Parepare, Ahad 14 April 2019 mulai pukul 10.00-17.00 Wita. Acara ini turut didukung dan dimeriahkan oleh sejumlah komunitas dan seniman Parepare. (rls/*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda