Prof Nurdin Abdullah dan Istri Kompak Senam “Kakak Enda” di Dies Natalis Unhas

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah (NA) dan Ketua PKK Sulsel, Lies F Nurdin  terlihat begitu bersemangat mengikuti senam Kakak Enda dan Senam Tobelo di acara Jalan Sehat dan Family Ghatering Dies Natalis Unhas Ke-63 di Lapangan Sepak Bola Universitas Hasanuddin, Minggu pagi, 8 September 2019

Baik Nurdin dan Lies yang juga alumnus Unhas ini terlihat dapat mengikuti gerakan dengan baik. Senam dipandu oleh drg. Nina Catarina dari Fakultas Kedokteran Gigi (FKG).

“Kami sengaja memilih lagu daerah dari Indonesia. Gerakannya sengaja kami buat mudah diikuti, tadi juga Gubernur mengikuti dengan baik,” sebut Nina.

Sebelumnya dilaksanakan jalan sehat dimulai pada pukul 06.00 Wita bersama Wagub Andi Sudirman Sulaiman dan Rektor Unhas, Dwia Aries Tina Pulubuhu jalan sehat dari Kantor Gubernur menuju Unhas, menempuh jarak 5,7 km dengan waktu tempuh 1 jam 10 menit.

Setelah senam, Nurdin Abdullah, Andi Sudirman, Lies F Nurdin dan Dwia Aries Tina menikmati suguhan pisang rebus, jagung rebus, kue sanggara Balanda dan songkolo.

Dalam sambutannya, Gubernur berharap, agar nama Unhas semakin cemerlang dan menjadi yang terbaik.

“Selamat kepada Universitas Hasanuddin, di usia 63 tahun ini tentu kita berharap ke depan Unhas semakin cemerlang, semakin membawa nama Unhas menjadi universitas terbaik di Indonesia,” sebut Nurdin Abdullah.

Gubernur sendiri menyumbangkan dua motor dan delapan sepeda, sedangkan satu motor dari Sekprov Sulsel. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda