Penutupan Barru Expo, Suardi Saleh Berpesan Kembangkan Brand Lokal

BARRU, PIJARNEWS.COM–Bupati Barru, Suardi Saleh, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, drg Hj Hasnah Syam MARS resmi menutup Barru Expo 2019 yang dipusatkan di Alun-Alun Taman Coliq Pujie Kabupaten Barru, Sabtu malam, 3 Agustus 2019.

Pameran terbesar di Barru yang melibatkan OPD Pemkab Barru, Instansi Vertikal BUMN, BUMD, Kecamatan, Organisasi Kemasyarakatan, Komunitas Barru serta pameran kuliner dan pasar malam yang telah dilaksanakan selama sembilan hari mulai tanggal 26 Juli 2019 hingga 3 Agustus 2019.

Dalam acara tersebut dirangkaikan dengan pengumuman hasil lomba yang diadakan selama Barru Expo 2019 berlangsung seperti pengumuman juara lomba kreativitas daur ulang sampah tingkat SD/SLTP se-kabupaten Barru, Juara Bintang Karaoke, Juara Lomba bintang Qasidah, Juara penilaian Stand Pameran Terbaik Barru Expo 2019 Penyerahan Trofi Kepada Para tiap Pemenang.

Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para seluruh pemenang lomba Barru Expo 2019 begitupun ucapan terima kasih kepada seluruh peserta, pengunjung pameran karena acara tersebut berjalan lancar, aman dan tentram hingga selesai.

Suardi juga merasa bangga karena rata-rata brand lokal yang ikut serta dalam Barru Expo 2019 ini merupakan anak-anak Barru.

“Terima kasih kepada semuanya dan mari kembangkan terus brand lokal ini sehingga bisa bersaing baik di tingkat regional maupun di tingkat nasional,” harapnya.

Dia menyampaikan bahwa dalam rangka mengembangkan kawasan Alun-alun Kota Barru, Pemerintah Kabupaten Barru berencana dalam tahun ini membangun panggung permanen sehingga setiap akhir pekan akan ada penampilan-penampilan seperti kesenian maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penampilan teater, pemutaran video dan diakhiri dengan “Deklarasi Barru Keren tanpa Miras” yang ditandai dengan Pembacaan Deklarasi, Pemusnahan Botol miras dan Penandatanganan Spanduk Deklarasi oleh Bupati Barru. (adv/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda