Peduli Pendidikan, 27 Sekolah Ikut Lomba Cerdas Cermat di PLTD Suppa

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) Suppa Pinrang menggelar kegiatan lomba Cerdas Cermat Tingkat SD se-Kecamatan Suppa.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman PLTD Suppa, Kabupaten Pinrang. Sebanyak 27 Sekolah Dasar (SD) dan dua dari Madrasah Ibtidaiyah se-Kecamatan Suppa, Pinrang ikut dalam kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut berlangsung sejak 21 hingga 24 November 2018 lalu

Jumiati, penanggungjawab kegiatan mengatakan, kegiatan itu merupakan kegiatan tahunan yang menjadi agenda rutin di PLTB Suppa. Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat dan dunia pendidikan.

“Kami sadar pendidikan itu tidak hanya tugas bagi sekolah dan guru, tapi juga tugas bagi seluruh lapisan masyarakat. Kami berharap ini bisa menjadi konstribusi yang baik untuk masyarakat,” ujar Jumiati Sabtu, 24 November 2018.

Salah seorang peserta Fitriani mengaku senang bisa mengikuti kegiatan tersebut. Ia berharap tahun depan bisa dapat juara lagi.  “Terimah kasih telah membuat Lomba Cerdas Cermat ini, semoga tahun depan bisa juara lagi,” kata Fitriani.

Sementara Kepala Sekolah SD 98 Suppa yang mendapat juara pertama pada kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik bagi peserta didik.

“Semoga ke depannya insya allah hubungan antara PLTD dengan pendidikan yang ada di Kecamatan Suppa ini mudah-mudahan akan berlangsung seterusnya,” harap Nurdiana Latief. (hmd)

Citizen Report : Kiki Rezky Ananda
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda