Muhammad Ahijad, Pengurus HIPMI Enrekang Sukses Geluti Usaha Interior

Muhammad Ahijad
Muhammad Ahijad, Pengusaha Interior

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Modal dana sering menjadi hal penting dalam menjalankan bisnis. Apalagi jika bisnis tersebut akan dikembangkan dari daerah asal lalu ekspansi ke luar daerah.

Namun modal dana itu bukan penghalang bagi pengusaha muda Enrekang, Muhammad Ahijad dalam mengembangkan usahanya ke luar daerah.

Ahijad kini mengembangkan brand bisnis Master JN Interior. Usaha ini mulai dirintis sejak 10 tahun silam di Makassar kemudian kini merambah ke Kabupaten Enrekang 4 tahun silam. Tepatnya sekira tahun 2017.

Jajad, pengusaha interior.

Usaha yang telah digeluti Ahijad tersebut sudah menerima banyak orderan. Baik di Kabupaten Enrekang, maupun orderan dari Luar Enrekang.

Pria yang tergabung dalam kepengurusan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Enrekang ini menceritakan awal mula merintis usaha.

Pemilik usaha interior Maspul JN Interior ini beralamat di Buttucui, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang. 

Ia mengatakan, latar belakang usaha ini karena beberapa faktor. Antara lain karena kecintaannya pada dunia interior, terutama funiture atau yang lebih dikenal sebagai meuble. Baik itu kebutuhan kantor maupun rumahan.

“Faktor lain adalah tingginya animo masyarakat yang sadar bahwa interior juga merupakan sebuah kebutuhan. Apalagi di era modern saat ini,” ungkap Jajad sapaan akrab Muhammad Ahijad.

Jajad menambahkan, kecintaan kepada furniture secara pribadi ini merupakan sebuah peluang bisnis yang sangat baik dan harus dimanfaatkan.

“Inilah yang menjadi alasan atau latar belakang berdirinya usaha yang saya geluti saat ini dan beri nama Master JN Interior,” tambahnya.

Jajad juga dikenal sebagai pria yang aktif di media sosial. Dirinya pun juga tidak luput untuk memposting produk unggulan di akun media sosialnya.

Adapun yang menjadi produk andalan di antaranya adalah semua yang menyangkut interior ruangan. Seperti lemari, meja kerja, meja receptionis, backdrop, kitchen set, partisi dan masih banyak lainnya.

Dia pun mengungkapkan alasan lain dalam menggeluti profesinya ini.

“Sebuah kecintaan dalam dunia interior dimana kepuasan tersendiri jika konsumen bisa tersenyum dengan hasil yang telah kami buat. Di samping itu sebuah peluang bisnis yang sangat baik,” katanya.

Jajad menggaransi akan memberikan yang terbaik kepada semua konsumennya.

“Dengan harapan terbesar yakni kami adalah putra daerah yang ingin melihat perkembangan di Kabupaten Enrekang, terkhusus di bidang interior. Baik itu interior perkantoran maupun interior rumah,” tutupnya. (*)

Reporter : Armin
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda