Gelar Rakercab, Ketua BPC HIPMI Enrekang Harap Pemuda Bangun Pola Pikir

Gelar Rakercab, Ketua BPC HIPMI Enrekang Harap Pemuda Bangun Pola Pikir

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Enrekang, menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di aula Langiria Gues House, Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (07/03/2020).

Rakercab yang mengangkat tema “Eksistensi HIPMI Dalam Membangun Kewirausahaan Muda” tersebut, dihadiri Dewan Pembina BPC HIPMI Kabupaten Enrekang Puta Asfawan, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Enrekang Sugiarto, Sekretatis Umum M. Rahmat dan segenap Jajaran BPC HIPMI Kabupaten Enrekang yang telah dilantik pada Februari lalu.

Rapat perdana ini membahas sejumlah program kerja yang akan di realisasikan satu tahun kedepan.

Ketua panitia Armin AB, menyampikan terimakasihnya atas kerjasama panitia yang telah mempersiapkan sejak beberapa hari terakhir.

“Suksesnya kegiatan ini, tidak lepas dari kerjasama teman-teman panitia yang telah diberi kepercayaan, mulai dari persiapan keberangkatan sampai selesainya kegiatan ini. Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sesuai harapan kita semua,” ucap Armin.

Gelar Rakercab, Ketua BPC HIPMI Enrekang Harap Pemuda Bangun Pola Pikir 1

Sementara Ketua BPC HIPMI Enrekang, Sugiarto dalam sambutannya menyinggung kontribusi HIPMI untuk Kabupaten Enrekang agar bersinergi dengan lintas sektor. Salah satunya dengan Pemerintah Enrekang dan juga peran pengusaha kepada masyarakat Kabupaten Enrekang.

“Alhamdulillah, kegiatan Rakercab ini kita laksanakan dalam rangka membahas masalah program kerja yang akan kita laksanakan selama satu tahun kepengurusan berjalan,” ujar Sugi sapaannya.

Lebih lanjut, dia berharap kepada anak muda, agar jangan hanya berpikir ingin menjadi PNS ataupun tenaga honorer, sebab anak muda yang akan menggerakkan roda perekonomian di Kabupaten Enrekang dengan cara menjadi pengusaha diusia muda.

“Kita harus berpikir ke depan, bagaimana cara membangun pola pikir kaum millenial di Kabupaten Enrekang untuk terjun langsung menjadi pengusaha di Bumi Massenrempulu,” harapnya. (Tohir Muhammad/arm)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News