Istri Legenda Los Angeles Lakers, Vanessa Bryant Akhirnya Buka Suara Pasca Tewasnya Suami

(Keluarga Kobe Bryant. Legendaris Los Angeles Lakers itu tewas bersama putrinya, Gigi Bryant/Instagram)

PIJARNEWS.COM Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant, untuk kali pertama buka suara usai kematian suami beserta putrinya Gianna Bryant akibat kecelakaan helikopter di perbukitan Calabasas, California, Minggu (26/1) waktu setempat.

Dalam akun Instagram miliknya, Vanessa berterima kasih kepada jutaan orang yang menunjukkan dukungan atas insiden mengerikan yang menimpa Kobe dan Gianna.

“Terima kasih atas semua doanya. Kami pasti membutuhkannya,” ucap Vanessa.

“Kami benar-benar hancur dengan kehilangan mendadak suami saya yang mengagumkan, Kobe. Ayah yang luar biasa dari anak-anak kami, dan Gianna saya yang cantik dan manis, saudari yang luar biasa untuk Natalia, Bianka, dan Capri,” tutur Vanessa menambahkan.

Selain itu, Vanessa juga mengaku terpukul dan berduka kepada keluarga enam penumpang lain yang tewas dalam insiden helikopter Sikorsky S-76 tersebut. Selain Bryant dan Gianna, ada juga keluarga dari John Altobelli yang ikut tewas dalam peristiwa nahas itu.

“Tidak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan rasa sakit kami sekarang. Saya merasa nyaman mengetahui bahwa Kobe dan Gigi sangat dicintai,” kata Vanessa.

Dalam kesempatan tersebut, wanita berdarah Meksiko-Amerika Serikat itu mengaku bersyukur memiliki Kobe dan Gianna.

“Itu [Kobe dan Gianna] adalah berkah terindah kami yang terlalu cepat diambil dari kami. Saya tidak yakin dengan apa yang ada dalam hidup kami hari ini, dan tidak mungkin membayangkan hidup tanpa mereka,” kata wanita kelahiran Huntington Beach itu.

“Cinta kami untuk mereka tidak ada habisnya, dan bisa dikatakan tidak terukur,” ucap Vanessa melanjutkan.

Wanita yang dinikahi Kobe Bryant pada April 2001 itu juga meminta kepada semua pihak untuk menjaga privasi kehidupannya beserta tiga putrinya.

“Kami meminta Anda menghormati dan menjaga privasi yang kami butuhkan untuk mengarungi kenyataan baru ini,” ungkap Vanessa.

Guna menghormati keluarga Team Mamba, Yayasan Olahraga Mamba menyiapkan penggalangan dana dalam MambaOnThree Fund untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang terkena imbas dari tragedi ini.

Selain Kobe dan Gianna, korban tewas dalam kecelakaan helikopter Sikorsky ^-76 itu adalah: John Altobelli, Keri Altobelli, Alyssa Altobelli, Christina Mauser, Sarah Chester, dan Payton Chester beserta pilot Ara Zobayan.

Helikopter Kobe Bryant terjatuh di wilayah perbukitan Calabasas, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Pesawatnya terjatuh sekitar pukul 10.00 pagi, usai terbang dari Bandar udara John Wayne menuju Mamba Sport Academy.

Akibat insiden itu, Kobe Bryant, legenda Los Angeles Lakers, tewas di tempat. Putrinya, Gianna, juga ikut menjadi korban, bersama 7 penumpang lainnya. Semuanya tak selamat. (*)

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News