HPMM Parepare Gelar Berbagai Lomba Perayaan HUT RI

HPMM Parepare
Lomba makan kerupuk yang digelar HPMM Korwil Parepare. --handover--

PAREPARE, PIJARNEWS. COM — Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrengpulu (HPMM) Koordinator Wilayah Kota Parepare menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73. Lomba ini digelar di Kompleks BTN Parepermain pada tanggal 17 hingga 19 Agustus 2018.

Kegiatan tersebut digelar dengan berbagai agenda lomba antara lain lomba makan kerupuk, lomba lari karung, lomba balon dangdut, lomba lari kelereng dan lomba masukkan paku dalam botol.

Peserta yang ikut pada kegiatan tersebut merupakan masyarakat BTN Parepermain Kota Parepare yang terdiri dari murid TK dan siswa Sekolah Dasar (SD).

Lari Karung
Lomba Lari Karung.

Ketua Umum HPMM Korwil Kota Parepare, Dedi Hardi mengatakan, warga sangat antusias terhadap kegiatan tersebut yang ditandai dengan ramainya warga menghadiri dan mendaftarkan anak-anak mereka untuk ikut lomba. 

Selain itu lanjut Dedi, warga juga ikut menyumbang dan mendanani kegiatan tersebut. “Tujuan kegiatan ini untuk memupuk tali silaturahmi antar masyarakat dan Kader HPMM Korwil Kota Parepare,” ungkap Dedi Hardi. (*)

Reporter : Sucipto Al Muhaimin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News