HIPMI Pare Siap Melaksanakan Musyawarah Besar ke XXII

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia (HIPMI) Pare sukses menggelar bazar dan bincang dengan tema Revolusi Industri 4.0 Itu Apa?, Ahad, 13 Januari 2018.

Kegiatan tersebut mengawali agenda Musyawarah Besar (Mubes) HIPMI Pare ke XXII yang rencananya digelar akhir bulan Januari 2019. Pada persiapan Mubes Hipmi Pare Ke XXII, panitia pelaksana terus berupaya bekerja dengan kolektif untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Dalam kegiatan Musyawarah Besar HIPMI Pare ke XXII ini dirangkaikan dengan Milad ke 55 HIPMI Pare , di usia yang matang ini HIPMI Pare diharapkan mampu menjadi Organisasi Daerah yang dapat terus berkontribusi positif untuk kemajuan Kota Parepare yang plural dan toleran dengan budaya menuju Kota Madani,” ungkap Jasri, Ketua Panitia Mubes.

“Kami segenap panitia juga mengadakan diskusi Revolusi Industri 4.0 Itu Apa?, dengan harapan HIPMI Pare dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya momentum itu agar memiliki dampak positif bagi organisasi maupun Kota Parepare,” tambah Jasri.

Nur Hidayat, Ketua Umum HIPMI Pare juga berharap Mubes HIPMI Pare dapat melahirkan pemimpin yang terbaik, berintegritas, dan bertanggung jawab.

“Kami berharap Musyawarah Besar HIPMI Pare XXII dapat memberikan kami kedewasaan berfikir untuk dapat membawa HIPMI Pare ke arah yang lebih baik kedepannya. Kami juga berharap agar Mubes ini melahirkan pemimpin yang menjadi sosok terbaik yang berintegritas dan bertanggung jawab serta loyalitas terhadap HIPMI Pare,” terang Dayat yang juga mahasiswa semester akhir Universitas Hasanuddin. (rls)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda