Hari Sumpah Pemuda, Pemkot-KNPI Parepare Beri Penghargaan ke 31 OKP

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda berlangsung khidmat di Lapangan Andi Makkasau Parepare, Sabtu 28/10. Disela acara, Pemkot Parepare dan KNPI Parepare memberi piagam penghargaan kepada 31 OKP yang terhimpun di KNPI.

Dalam sambutannya, Walikota Parepare Taufan Pawe mengajak warga bersyukur atas sumbangsih para pemuda Indonesia, dalam menoreh sejarah perjuangan kemerdekaan hingga melahirkan Sumpah Pemuda.

“Sudah seharusnya kita meneladani langkah-langkah dan keberanian mereka hingga mampu menorehkan sejarah emas untuk bangsanya” jelasnya.

Ketua DPD KNPI Kota Parepare Mustadirham menambahkan, sangat mengharapakan semangat dan partisipasi pemuda khususnya di Kota Parepare untuk terus membagun dan mengembangkan kegiatan kepemudaan yang sifatnya positif.

“Saya yakin, jika peran pemuda ini dimaksimalkan, maka kita akan semakin kuat. Juga akan berkontribusi maksimal demi kemajuan kota Parepare yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Upacara HSP di Parepare juga dihadiri oleh unsur forkopimda, jajaran pengurus KNPI, perwakilan OKP, ormas, tokoh-tokoh pemuda dan siswa, hingga tokoh masyarakat dan tokoh agama. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News