Bupati dan Wabup Berau Temui Gubernur Kaltim, H.Isran Noor Pesan Soal Ini

Berau
foto:arief/humasprovkaltim

SAMARINDA, PIJARNEWS.COM — Gubernur Kalimantan Timur, H Isran Noor dan Wakilnya H Hadi Mulyadi, menerima kunjungan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Berau, Hj Sri Juniarsih Mas dan H Gamalis.

Pada pertemuan itu, Isran Noor berpesan agar Bupati dan Wakil Bupati sebagai kepala daerah dan pemimpin pemerintahan di daerahnya, hendaknya membangun manajemen yang harmonis dengan bawahan.

“Ini kan Bupatinya baru, wakilnya juga baru. Mulailah dari permulaan secara baik. Jangan merasa minder. Terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan bawahan. Sekretaris itu penting, dia itu operatornya penyelenggaraan pemerintahan membantu kepala daerah,” ungkap Isran di Ruang Kerja Gubernur, Jumat (19/3/2021) lalu.

Selain itu, lanjut dia, kepala daerah harus memberi kepercayaan kepada bawahan. Sebab, mulai sekda, para asisten dan pimpinan OPD adalah orang-orang yang akan melaksanakan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupatinya.

“Hubungan itu harus diperkuat juga. Kita harus belajar memberikan kepercayaan kepada bawahan dan berikan ruang gerak mereka bekerja sesuai tupoksinya,” paparnya.

Sementara itu, Bupati Berau Sri Juniarsih Mas dan Wabup Gamalis, berterimakasih atas pesan serta saran yang diberikan. mereka juga berharap dukungan penuh Pemprov Kaltim, dalam membangun kabupaten paling utara Benua Etam itu.

“Kami sangat bersyukur bisa diterima dan diberi nasihat. Semoga Pak Gubernur bersama Wagub bisa berkunjung ke Berau. Kami selalu siap bersinergi dan berkoordinasi,” ujar Sri Juniarsih Muharram dan diamini Wabup Gamalis.(humasprov kaltim/Mulyadi Ma’ruf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda