Braakk, Mobil Kijang Lindas Pengendara Yamaha Mio Hingga Tewas di Parepare  

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kecelakaan maut terjadi di perempatan antara jalan A.Mallarangeng – KH.Agussalim, Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (29/4/2019).

Kecelakaan yang melibatkan antara satu unit mobil Toyota Kijang dan motor Yamaha Mio ini terjadi sekira pukul 9.00 Wita. Kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Kijang dengan Nomor Polisi DT.1685.CG melaju kencang dari arah timur jalan Andi Mallarangeng, dan tiba-tiba dari arah utara jalan KH.Agussalim, muncul motor Yamaha Mio dengan Nomor Polisi DP.2467.AV, sehingga kecelakaan itu tak terhindarkan.

Salah seorang saksi mata, Firman menuturkan, motor yang dikendarai oleh korban yang belakangan diketahui nernama Barnabas, warga Jalan Industri Kecil, Kecamatan Soreang, Parepare ini, sempat dilindas ban mobil dan terseret beberapa meter hingga tubuhnya terhempas ke parit yang ada di samping Rumah Sakit (RS) Sumantri.

“Saya tiba-tiba lihat korban sudah tak sadarkan diri, karena memang saat kejadian korban sempat terlindas ban mobil dan terseret beberapa meter hingga tubuhnya terhempas ke parit,” jelasnya.

Berselang beberapa menit setelah kejadian, kata Firman, warga yang ada di lokasi kejadian berinisiatif menahan mobil angkutan umum pete-pete’ untuk segera membawa korban ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RS Sumantri Parepare.

Sementara itu, Humas Rumah Sakit Sumantri Parepare, Amir Made Ali yang ditemui Pijarnews menuturkan, korban dinyatakan meninggal setelah mendapat penaganan medis di ruang UGD oleh tim dokter RS Sumantri.

“Korban dinyatakan meninggal karena beberapa tulangnya remuk, dan banyak pembuluh darahnya yang pecah,” jelas Amir.

Kasus kecelakaan ini sendiri, kini sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Parepare.

Reporter: Syamsuddin
Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda