Ambulance Kecelakaan di Mamuju, Pasien yang Diangkut Meninggal, Penumpang Lain Luka

MAMUJU, PIJARNEWS.COM – Mobil Ambulans yang hendak merujuk pasien dari kabupaten Mamasa ke Mamuju mengalami kecelakaan lalulintas di Lingkungan Le’beng, Kelurahan Kalukku, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Rabu (24/3/2021).

Mobil ambulans tersebut mengangkut 5 penumpang yang sedang dalam perjalanan untuk menuju ke rumah sakit.

Kecelakaan itu melibatkan mobil Toyota Hilux (ambulance) dan sepeda motor jenis Yamaha Fino tanpa nomor polisi.

Kapolsek Rural Kalukku, Ipda Sirajuddin menjelaskan, Mobil Ambulans yang sedang membawa pasien dari puskesmas Mambi Kabupaten Mamasa dikemudikan Zakaria(30) bergerak dari arah timur dengan kecepatan tinggi, pada saat kejadian hujan deras sehingga membuat jalan licin.

“Jalan berbelok-belok dan licin, diduga sopir tidak dapat menguasai kendaraannya dan lepas kendali, sehingga  terjadi tabrakan dengan sepeda motor yang bergerak dari arah barat,”katanya saat di konfirmasi melalui Whatsaap, Rabu malam (24/3/2021).

Setelah menabrak pengendara sepeda motor, mobil ambulans juga menabrak gunung yang berada di pinggir jalan.

“Pengendara motor mengalami luka pada kaki sebelah kanan dan dirujuk ke rumah sakit Regional Mamuju karena mengalami pendarahan,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut pasien dalam Ambulans meninggal dunia karena diduga mengalami benturan dan 3 pengantar pasien mengalami luka dan di rujuk ke rumah sakit Regional.

Reporte: Nur Mubarak

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda