Aksi Pencurian Kembali Terekam CCTV di Sidrap, Kali Ini Menimpa Toko Accesoris HP

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Aksi pencurian kembali terjadi di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, kali ini pencuri menyatroni toko accesoris Hp di jalan Andi Sulolipu, Pangkajene, Kecamatan Maritengae, Kabupaten Sidrap, Kamis (4/3/2021).

Aksi pencurian itu terekam CCTV toko. Dalam aksinya, pencuri yang menggunakan helem warna kuning dan bermasker hitam itu dengan leluasa masuk kedalam toko. Namun sebelum mendekati meja kasir, pencuri tampak melihat situasi, setelah dirasa aman, pelaku langsung menggasak uang dan perhiasan yang ada dilaci kasir. Aksi pencurian itu berjalan mulus lantaran toko dalam ke adaan sepi.

Sang pemilik toko Andi Sri Ayu Hartini mengatakan, aksi pencurian terjadi pada pukul 10 pagi, saat kejadian dia tengah berada di dapur. Kurang lebih selama lima menit di dapur dia kembali ke meja kasir, namun saat membuka laci Andi Sri terkejut, karena semua uang dilacinya habis dan cincin emas yang turut disimpan dalam laci itu juga ikut di gondol pencuri.

” Saya kaget kenapa uang semua hilang di laci, setelah saya periksa cctv, ternyata betul ada pencuri masuk,” ungkapnya.

Namun, kata dia tidak berselang lama dompet yang berisi KTP dikembalikan oleh pencuri yang di lemparkan pelaku di teras rumah tetangga korban, dan diduga yang mengembalikan dompet korban itu adalah rekan pelaku.

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian rp. 2 juta lebih.

“Tadi sudah ada polisi kesini, semoga pelakunya segera ditangkap,” harap pemilik toko.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News