AJD: Cak Imin Mohon Maaf Belum Hadir karena Kesehatannya Terganggu

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Agenda Peresmian Istana Tahfidzul Qur’an PCNU Kota Parepare belum dapat terlaksana hari ini, 20 Maret 2019. Rencana kedatangan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ke beberapa daerah di Sulawesi Selatan harus tertunda di lain kesempatan.

Andi Jamarro Dulung (AJD) yang tiba di Gedung Kantor PCNU Kota Parepare mengkonfirmasi ketidakhadiran Cak Imin untuk meresmikan Istana Tahfidzul Qur’an Nahdlatul Ulama Kota Parepare.

“Kepada seluruh warga NU yang telah menantikan Sahabat Muhaimin Iskandar, kami sampaikan permohonan maaf karena kesehatan beliau sedang terganggunya, atas nama beliau kami haturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya,” ungkap Andi Jamarro Dulung.

AJD juga menyampaikan bahwa di lain kesempatan agenda peresmian Istana Tahfidzul Qur’an akan dijadwalkan ulang. Andi Jamarro Dulung dan rombongan diterima langsung oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU)

“Karena menteri tidak datang, maka calon menteri yang datang,” ungkap Kiai Hannani, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Parepare dengan ketawanya yang khas. (rls/rdk)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda