Yuk Nonton Gratis Film Melawan Takdir? Catat Jadwal dan Tempatnya

Melawan Takdir
Banner Film Melawan Takdir. --foto int--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Setelah pemutaran Film Melawan Takdir di studio, kini film yang bercerita mengenai perjuangan Guru Besar UIN Alauddin Makassar, Professor Hamdan Juhannis akan ditayangkan secara gratis.

Film ini mengangkat kisah Hamdan Juhannis yang lahir dan sekolah di kampunya di Kabupaten Bone dengan tingkat perekonomian yang minim. Dengan penuh kegigihan dan semangat yang tinggi, Hamdan akhirnya mampu sekolah hingga jenjang doktor ke perguruan tinggi luar negeri yakni di Canada.  Dengan usia 37 tahun, Hamdan akhirnya bisa memperoleh gelar professor termuda di masanya.   

Nobar Melawan Takdir
Spanduk Nobar Film Melawan Takdir.

Pemutaran film tersebut dijadwalkan, Rabu 17 Oktober 2018 sekira pukul 08.30 Wita di Lantai 5 Perpustakaan IAIN Parepare.

Film berdurasi dua jam lebih tersebut akan ditayangkan tanpa dipungut biaya alias gratis. Menariknya, nonton bareng Film Melawan Takdir ini akan menghadirkan sutradaranya yakni Muhammad Quraisy Mathar yang juga Kepala Perpustakaan UIN Alauddin Makassar.  

Ketua Panitia Nobar Film Melawan Takdir, Andi Dian Fitriana mengatakan, selain nonton bareng, panitia penyelenggara juga akan melakukan bedah film dan workshop pembuatan film.

“Panitia memprioritaskan 200 orang yang melakukan pendaftaran dan registrasi awal untuk mendapatkan fasilitas seperti snack, makan siang dan sertifikat. Registrasinya dibuka pukul 7 pagi hingga 8 pagi,” ujar Dian kepada Pijarnews, Senin 15 Oktober 2018.

Dosen Dakwah dan Komunikasi IAIN Parepare ini menambahkan, jika tidak teregistrasi hingga 200 peserta, maka peserta lainnya tetap bisa menonton film motivasi ini. “Hanya saja, peserta yang terlambat registrasi tidak mendapatkan fasilitas seperti pendaftar pertama,” tandas Dian. Nah, untuk lebih jelasnya, bisa menghubungi Ketua Panitia Pelaksana, Andi Dian Fitriana melalui telepon/whatsapp 081 354 651 165. (*)

Reporter : Amiruddin

Editor : Alfiansyah Anwar

 

 

  

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda