Yuk Hadir, Kampanye dan Buka Puasa Bareng FAS di Taman Mattirotasi

FAS
Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS). --handover--

PAREPARE, PIJARNEWS. COM — Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS) bakal menggelar kampanye dialogis dan buka puasa bersama. Acara itu akan dilaksanakan di Taman Mattirotasi, Selasa, 12 Juni 2018.

Sekretaris Panpel, Abdul Majid mengatakan buka puasa itu merupakan yang kedua digelar selama ramadan.

Pada bukber yang pertama digelar di Gedung 202 Jl Bau Massepe dan dihadiri sedikitnya 8000-an warga. Kali ini, ketua Ikadi Ustaz Said Patombongi dijadwalkan hadir membawakan tausiyah sebelum berbuka puasa.

Buka Puasa Bersama FAS
Undangan Buka Puasa FAS.

“Kita gelar di Taman Mattirotasi, karena undangan yang diedar mencapai 10 ribu. Sama seperti bukber sebelumnya, tidak ada mobilisasi massa. Bagi yang tidak sempat mendapat undangan, silakan datang, Sibawaki buka puasa,” ajaknya.

Faisal Andi Sapada mengatakan buka puasa bersama itu adalah momentum untuk silaturahmi, bertatap muka langsung dengan lebih banyak warga. Khususnya bagi umat Islam menjelang hari raya Idul Fitri. 

“Sekaligus kita ingin bermaaf-maafan sebelum idul fitri. Semoga semua ibadah kita mendapat pahala yang berlipat dari Allah SWT, dan meridhau langkah kita menjelang hari pencoblosan,” harap FAS.

Selain itu, FAS juga berkesempatan mempertegas kembali komitmennya melaksanakan 22 program dengan amanah, semata untuk kemudahan, kenyamanan dan kesejahteraan warga. “Semoga yang hadir bisa menyimak dengan baik, sekaligus menepis isu-isu provokatif dan kabar hoax yang disebarkan oknum tertentu sekaitan dengan 22 program FAS,” tegasnya.

Selain itu, bukber kali ini juga istimewa lantaran digelar berkat kerja sama dan sumbangsih tim, relawan, dan masyarakat. Mereka secara swadaya menyiapkan sendiri belasan ribu paket berbuka. “Inilah bentuk solidaritas FAS. Bukan seberapa banyak dan mahal makanan itu, tetapi ini tentang kebersamaan sebagaimana filosofi ‘Sibawaki’,” tutup Majid. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda