Warga Sidrap Sebut NH Paling Mampu Sejahterakan Sulsel

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Segenap warga Sidrap tampak antusias menyambut kedatangan rombongan Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, Kamis, 16 November. Mereka berbondong-bondong mengelukan pasangan Nurdin Halid itu sebagai pemimpin baru Sulsel. Warga Sidrap meyakini pasangan NH-Aziz yang paling mampu membawa perubahan untuk Sulsel Baru yang lebih sejahtera.

Ketua DPD II Golkar Sidrap, Zulkifli Zain, mengatakan warga Sidrap menaruh harapan besar bagi pasangan NH-Aziz membawa perubahan besar bagi Sulsel. “NH sebagai tokoh koperasi sangat paham terkait ekonomi kerakyatan. Begitu pula Aziz yang sangat pro-rakyat. Hanya NH-Aziz yang mampu memberikan kesejahteraan bagi rakyat,” kata Zulkifli, yang juga Ketua DPRD Sidrap.

Tidak hanya Zulkifli yang percaya NH-Aziz mampu membawa perubahan besar bagi Sulsel. Sejumlah tokoh masyarakat Sidrap pun menyampaikan hal serupa. Salah satunya birokrat senior Sidrap, Abdul Madjid, yang menyebut tidak alasan untuk tidak mendukungan NH-Aziz. Musababnya, pasangan tersebut memiliki visi-misi terbaik dengan program yang sangat pro-rakyat.

“Tidak ada alasan tidak mendukung NH-Aziz. Mereka mempunyai visi misi yang realistis dan programnya sangat sesuai dengan kebutuhan rakyat Sulsel,” kata Madjid yang juga Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Sidrap.

Pengusaha asal Sidrap, Asmara Arifuddin Cawidu, turut menyampaikan dukungan terhadap NH-Aziz. Bahkan, ia berkomitmen untuk memenangkan NH-Aziz di Sidrap. “Saya siap sosialisasikan NH-Aziz beserta programnya. Pasangan ini paling komplet, tidak ada yang lebih baik dari NH-Aziz,” tutur dia.

Sementara itu, Aziz di hadapan masyarakat Sidrap menyampaikan niatnya maju pada Pilgub Sulsel 2018 semata untuk membawa Sulsel lebih baik lagi. Bersama NH, ia mengatakan telah menyiapkan beragam pro-rakyat yang sesuai kebutuhan. Mulai dari layanan kesehatan berbasis KTP, pendidikan dan fasilitas sekolah gratis, kredit kesejahteraan tanpa bunga dan agunan serta pendirian rumah Al-Quran di setiap desa. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News