Warga Kalempang Sidrap Antusias Terima BPJS Gratis

BPJS Gratis
BPJS Kesehatan

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Pemerintah Kabupaten Sidrap melalui Sekertaris Daerah, Sudirman Bungi kembali menyalurkan kartu Indonesia sehat atau BPJS gratis kepada warganya di Desa Kalempang, Kecamatan Pituriawa, Sidrap, Selasa (16/5/2018).

Ratusan warga Kalempang penerima kartu jaminan kesehatan tersebut, antusias saat diserahkan oleh Sekretaris Daerah.

“Alhamdulillah, kartu BPJS ini sangat membantu kita dan sangat dibutuhkan keluarga kami saat sakit,” kata Akbar usai menerima kartu BPJS.

Mereka sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sidrap yang telah menyalurkan BPJS gratis ini, karena kami sangat terbantu termasuk iuran perbulannya ditanggung oleh pemerintah kabupaten Sidrap.

BACA JUGA:
Bupati Barru Terima UHC Award

Sementara Sekda Sidrap, Sudirman Bungi mengatakan dengan adanya BPJS gratis ini peningkatan pelayanan masyarakat Sidrap dalam sektor kesehatan dapat terbantu.

Kini masyarakat Sidrap bisa berobat secara gratis dimana saja yang penting berada di wilayah Indonesia. Inilah bentuk kepedulian Pemkab Sidrap dalam hal ini RMS dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Sidrap, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakatnya. (adv/sud)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda