Video : Kreatif, Bisnis Advertising di Pinrang Tetap Eksis di Tengah Pandemik Corona

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Di masa pandemik Virus Corona yang berkepanjangan, menuntut perusahan harus memutar otak memenuhi pemasukan materi sebuah perusahan, demi membayar gaji para karyawan.

Seperti yang dilakukan Perusahan Advertising, percetakan baliho, di Kabupaten Pinrang,  Sulawesi Selatan, menciptakan ide kreatifitas di masa masa lockdown bagi masyarakat.

Pemilik perusahaan, RR Lipu ini, mencetak sebuah permainan ular tangga berukuran besar, yang dapat digunakan orang yang memainkan, sekaligus menjadi media di dalam permainan ular tangga tersebut. Langsung menjadi viral dan ribuan peminat.

Ular tangga dengan ukuran raksasa, dua kali dua meter persegi ini, dapat dimainkan di dalam rumah atau di teras rumah.

Ternyata membawa berkah bagi perusahan tersebut, tiap harinya jumlah pesanan mencapai ratusan ular tangga kepada masyarakat.

Permainan ini digunakan anak-anak hingga orang dewasa, mengisi waktu luang di masa masa lockdown, di tengah pandemik Virus Corona.

 

Pihak perusahan melakukan penjualan melalui online, dan menggunakan media sosial sebagai sarana promosi, beberapa warga yang telah memainkan permainan tersebut merasa terhibur ikut juga mempromosikan ke media sosial.(*)

 

Liputan : Fauzan Mahmud

Voice Over : Muhammad Tohir

Editor Video : Tama Kurniawan

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News