Setelah GM Pelni Parepare Dinyatakan Sembuh Covid-19, Begini Kondisi 22 Karyawannya

Setelah GM Pelni Parepare Dinyatakan Sembuh Covid-19, Begini Kondisi 22 Karyawannya
Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kota Parepare, Halwatiah --Foto : Mulyadi/pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — GM PT Pelni Parepare, Gatot Harmanto sebelum dinyatakan sembuh dari Covid-19, ia sempat berinteraksi dengan 22 karyawannya.

Olehnya itu, ke 22 karyawannya juga di cek kondisi kesehatannya dan dilakukan isolasi oleh Tim Penanganan Covid-19 Parepare, karena punya riwayat kontak dengan Gatot.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kota Parepare, Halwatiah mengatakan jika konidisi terkini karyawan PT Pelni Parepare yang mempunyai riwayat kontak dengan Gatot, semuanya dinyatakan Negatif corona.

“Alhamdulillah, setelah dilakukan pemeriksaan semuanya dinyatakan negatif,” jelas Halwatia saat dikonfirmasi pijarnews.com, Minggu (03/05/2020).

Ditanyakan mengenai kondisi terkini GM PT Pelni, Halwatia mengatakan jika Tim Covid-19 Parepare masih akan melakukan pemantauan selama 14 hari kedepan pasca Gatot dinyatakan sembuh.

“Dia (red : Gatot) masih harus beristirahat dan belum bisa melakukan aktifitas seperti biasanya. Kita akan pantau perkembangannya selama 14 hari kedepan,” tutup Plt Kadis Kesehatan Parepare itu.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News